Bapas Nusakambangan Tunjukkan Komitmen Pelayanan Prima

Bapas Nusakambangan Tunjukkan Komitmen Pelayanan Prima
Bapas Nusakambangan Tunjukkan Komitmen Pelayanan Prima

Nusakambangan - Bapas Kelas II Nusakambangan berhasil memberikan pelayanan terbaik yang bebas dari korupsi kepada kliennya. Hal tersebut tampak pada hasil survei yang diadakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM (Balitbangkumham) pada Bulan November dengan predikat Sangat Baik, Senin (05/12/2022).
Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik. Sedangkan Survei Indeks Persepsi Korupsi (IPK) adalah kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang persepsi korupsi yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik.
Survei tersebut bertujuan untuk mendapatkan informasi tentang persepsi korupsi dari pengguna layanan di Bapas Kelas II Nusakambangan sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas layanan secara berkesinambungan serta mewujudkan pelaksanaan penyelenggaraan negara yang bebas korupsi. Pada akhirnya akan mencapai pelayanan publik yang prima dan bersih.

nusakambangan
Rifki Maulana

Rifki Maulana

Artikel Sebelumnya

Presiden Hadiri Puncak Peringatan HUT Ke-77...

Artikel Berikutnya

Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

Berita terkait